Resensi & Review

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah Foto-Nadin-Amizah-1024x1024.jpg

Nadin Amizah: Penyanyi Muda Bersuara Merdu

Kaksaacitya.com – lagu merupakan salah satu jiwa yang tumbuh dalam diri manusia, terutama anak muda. Lewat lagu mereka bisa bebas untuk berekspresi dan menyampaikan perasaan yang selama ini terpendam. Tentu saja lagu memiliki ruang yang spesial di hati para pendengarnya.

Saat ini banyak tercipta lagu-lagu baru yang berasal dari para penyanyi muda dan saat ini mulai digemari serta dinikmati dari banyak kalangan. Banyak tema dan kisah didalamnya, yang terkesan sesuai dengan perasaan anak muda saat ini.

Salah satu penyanyi muda yang saat ini sedang naik daun dan lagu-lagunya sangat sering didengarkan ialah Nadin Amizah. Siapa sih yang tak kenal dengannya? Wanita cantik dengan suara yang merdu. Jika ingin tahu lebih lanjut tentangnya mari kita lebih kenal dengan sosoknya dan karya-karyanya.

Seputar Nadin Amizah

Nadin Amizah, wanita cantik kelahiran 28 Mei tahun 2000 silam merupakan penyanyi muda yang berasal dari Kota Bandung. Karir beryanyinya dimulai sejak tahun 2016 dan semakin dikenal banyak orang karena kolaborasinya dengan Dipha Barus pada tahun 2017 lalu. Siapa sangka sejak saat itu hingga kini wanita dengan hobi travelling dan fotografi tersebut semakin dikenal banyak orang bahkan pengikut akun instagramnya mencapai 2 juta followers.

Lagu pertama Nadin rilis pada tahun 2018 dengan judul “Rumpang” sukses menghibur kita semua. Lewat suara merdu nan lembutnya ia berhasil membius kita untuk jatuh terpesona dengannya. Tak hanya lagu “Rumpang” yang sukses ia nyanyikan tetapi tahun-tahun berikutnya Nadin mulai merilis lagu lainnya dan juga berhasil membuat kita untuk jatuh suka.

Hingga tahun 2023 ini beberapa lagu Nadin sukses menjadi lagu favorit yang banyak digemari anak muda. Bahkan, wanita dengan sebutan Ibu peri ini juga sukses membuat lagu-lagunya menjadi trending di platform musik digital seperti spotify.

Lagu “Rayuan Perempuan Gila”, ketakutan seorang wanita

Lagu “Rayuan Perempuan Gila” merupakan salah satu lagu Nadin Amizah yang belum lama dirilis dan mendapat banyak respon positif dari para pendengarnya terutama anak muda. Bagaimana tidak dilirik oleh kaum muda karena lagu ini mempunyai makna mendalam yang disampaikan dengan begitu lembut lewat suara Nadin.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang takut ditinggalkan oleh seseorang yang dicintainya. Atas dasar rasa suka yang berlebihan itu maka sang wanita sering dianggap ‘gila’ oleh cowok yang disukainya. Selain itu juga lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang hanya ingin dicintai oleh cowok tersebut dengan sifat aslinya dan kekurangan yang dimilikinya.

Banyak pada pendengar yang merasa relate dengan lagu ini, terutama kaum wanita karena merasa jika dirinya mencintai cowok dengan berlebihan dan melakukan tindakan yang dianggap ‘gila’ oleh orang lain. Lagu ini akan membawa kita para pendengarnya untuk mengetahui lebih lanjut makna dari ‘cewek gila’ tersebut.

Lagu “Semua Aku Dirayakan”

Setelah sukses dengan lagu “Rayuan Perempuan Gila” pada bulan Agustus 2023 lalu, Nadin kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Semua Aku Dirayakan”. Lagi-lagi lagu tersebut juga sukses menarik perhatian para pendengarnya dan menjadi trending dibeberapa platform musik.

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang akhirnya menemukan laki-laki tepat dalam hidupnya. Akhirnya wanita tersebut juga dirayakan oleh laki-laki atas setiap hal yang pantas untuk dirayakan. Penantian dari rasa takut dan mengejar laki-laki sudah hilang lewat lagu ini setelah lagu “Rayuan Perempuan Gila” yang sempat membuat rasa tidak percaya diri dan ketakutan.

Lewat lagu ini, Nadin ingin memberi tahu ke semua orang jika setelah tidak beruntung mendapatkan laki-laki yang dicintainya akhirnya ia bisa bertemu dengan laki-laki tepat yang mau menerima dan menjadikannya seorang ratu. Lagu ini juga memiliki makna menyentuh dengan ungkapan rasa syukur dan terima kasih untuk laki-laki yang mau menerimanya. Perasaan bahagia seorang wanita dapat kita rasakan lewat lagu ini.

Selain kedua lagu tersebut, Nadin Amizah masih memiliki lagu-lagu lain yang siap untuk didengarkan di waktu kapanpun. Jadi, jangan lupa mendengarkan lagu Nadin ya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *