Kaksaacitya.com – Kota Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar karena banyaknya sekolah dan pelajar yang menempuh pendidikan di kota ini. Para anak muda pasti juga membutuhkan tempat untuk nongkrong, ngopi atau sekedar ngobrol. Nah, dibawah ini ada rekomendasi 5 cafe hits di Yogyakarta bagi kalian yang suka nongkrong tetapi masih bingung mau dimana.

1. Mr. Like Cafe

Mr. Like adalah salah satu cafe yang wajib masuk dalam list kalian. Cafe ini berlokasi di daerah Sleman tepatnya Jl. Gambir, Kocoran, Caturtunggal, Depok, Sleman. Cafe ini memiliki konsep semi outdoor dengan sajian menu yang lengkap dan lezat serta keindahan yang instagramable. Bagi yang penasaran bisa langsung ke tempatnya ya.

2. Cafe Hitam Manis Kopi

Cafe satu ini sangat cocok bagi kalian pecinta kopi. Selain itu, cafe ini juga menyajikan keindahan yang dapat menyejukkan mata dengan adanya pemandangan sawah. Cafe ini menyediakan dua area yaitu indoor dan outdoor dilengkapi dengan wifi, live musik, dan sebagainya. Bagi kalian yang suka foto-foto cafe inilah salah satu pilihannya. Tidak hanya untuk nongkrong saja,  tetapi juga cocok untuk mengadakan rapat, diskusi tugas, dan sebagainya karena tempatnya yang luas. Cafe ini juga berada ditempat yang strategis yaitu berada di lokasi Jl. Gerilya, Pondok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Bisa nih masuk list cafe rekomendasi kalian.

3. Saka Coffee Roaster

Cafe yang satu ini termasuk dalam cafe terbaru karena baru dibuka pada Desember 2022 lalu. Cafe ini juga memiliki konsep japanese dengan nuansa bangunan yang serba putih serta intagramable. Saka coffe ini memiliki letak yang stratergis karena berada di dekat pusat kota tapatnya berlokasi di Jl. Bener No.4, Bener, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Cafe ini memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti area parkir, akses wifi, stop kontak, tempat ibadah, dan sebagainya.

4. Anak Panah Kopi

Anak panah kopi merupakan cafe baru setelah cukup terkenal di Semarang dan Solo. Peresmian cafe ini baru Februari 2022 lalu dengan dihadiri oleh CEO Anak Panah Kopi sendiri. Cafe ini mengusung konsep “social coffe” dengan harapan para pengunjung atau pelanggan dapat merasakan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri. Letak cafe ini juga strategis karena berada didekat kota tepatnya Jalan HOS Cokroaminoto No 185, Tegalrejo, Kota Jogja. Menu cafe ini tidak hanya menyajikan aneka kopi saja, tetapi juga ada aneka teh, coklat, dsb. Cafe ini juga menyediakan layanan dine in maupun take away. Selain itu, Cafe ini juga terdapat 2 area yaitu indoor dan outdoor serta dua lantai. Cocok nih bagi kalian yang mau mengadakan pertemuan dengan keluarga, teman kantor, kuliah ataupun reunian.

5. Kolbano Coffee & Eatery

Cafe ini dibuka mulai akhir Maret 2021, lokasinya berada di Bodeh, Ambarketawang, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Cafe ini memiliki konsep bangunan minimalis modern  yang terlihat estetik. Cafe ini menyediakan dua area yaitu outdoor dengan pemandangan sawah yang indah dan indoor ruangan ber-ac. Selain pemandangannya yang indah, kalian juga tidak akan kepanasan berkunjung ke cafe ini. Menu dalam cafe inipun lengkap baik minuman maupun makanan. Jika tertarik bisa langsung saja datang ke lokasi yang tertera ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *